\

Kami merasa terhormat telah menerimaPenghargaan 'Pengalaman Trading Terbaik' diFxDailyInfo Forex Brokers Awards 2020, sebuah pengakuan yang berbicara banyak tentang layanan perdagangan luar biasa yang kami tawarkan ke basis klien global kami.

Duncan Anderson, menyatakan: "Penghargaan ini berarti pengakuan terhadap visi yang menempatkan klien di jantung bisnis kami. Sebagai perusahaan yang dibangun untuk trader oleh trader, kami berpengalaman dalam industri kami dan kami terus berupaya untuk menambah nilai pada pengalaman trading klien kami dengan produk-produk inovatif baru, kondisi trading yang ditingkatkan dan dukungan khusus dalam bahasa asli mereka. Inilah cara kami mencapai keunggulan bisnis di dunia yang terus berubah.”

Beroperasi di industri yang dinamis di mana persaingan semakin meningkat, kami menonjol dengan melayani kebutuhan klien kami dengan penuh perhatian sambil memberi merekakondisi trading yang optimal yang memungkinkan mereka untuk unggul:

Akses ke80+ instrumen trading CFD di 4 kelas aset utama.
Berbagai jenis akun disesuaikan dengan kebutuhan berbagai jenis trader.
Berbagai pilihan deposit dan penarikan internasional dan lokaltanpa biayatransaksi dari pihak kami.
Spread ultra-rendah mulai dari 0,0 pips.
Eksekusi order secepat kilat rata-rata 0,15 dan tidak adarequote.
Kondisi trading yang fleksibel memungkinkan klien kami untuk trading dengan menggunakan strategi perdagangan pilihan mereka.
Platform MT4 canggih dengan kemampuan charting yang luar biasa dan alat trading lainnya.
Dukungan pelanggan dalam berbagai bahasa

Ini menandai tahun ketiga berturut-turut bahwa brand kami menerima pujian dari portal FX yang terkenal, sebuah fakta yang menunjukkan upaya berkelanjutan kamiuntuk mendorong batas keunggulan di bidang trading ritel dan kelembagaan.

Kami sangat menghargai FxDailyInfo untuk pengakuan ini dan kami mengulangi janji kami untuk terus menaklukkan bidang keunggulan baru di bidang kami.