Tickmill Mengurangi spread dan memangkas swap - menjadi salah satu broker dengan biaya terendah di industri ini!

Dalam upaya untuk memperkuat posisi kami saat ini sebagai broker pilihan internasional terkemuka, kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah menyesuaikan hubungan eksklusif dengan sejumlah penyedia likuiditas - menempatkan diri kami sebagai salah satu broker biaya terendah di seluruh industri ini.

Untuk mencapai tonggak ini, kami pertama-tama mengurangi spread kami pada pair mata uang utama dan emas. Kami mulai bekerja dengan sejumlah besar penyedia likuiditas untuk menciptakan kedalaman likuiditas yang sangat besar menggunakan perangkat lunak agregasi canggih. Berkat upaya tersebut, kami dapat memastikan bahwa kami dapat memberikan spread kepada klien kami mulai dari 0 dengan eksekusi yang ditingkatkan.

Kedua, kami memangkas swap secara signifikan untuk memungkinkan klien menjaga perdagangan mereka terbuka lebih lama, tanpa harus berkompromi pada profit karena biaya tambahan yang tidak perlu.

Karena aspek kunci dari perdagangan secara efektif adalah menyadari biaya yang mendasari pengelolaan dan pelaksanaan perdagangan, kami telah mengambil setiap langkah yang mungkin untuk membuat biaya-biaya tersebut dapat diabaikan.

Sangat penting bagi seorang trader untuk menilai kelayakan jangka panjang dari strategi mereka - tujuan yang hanya dapat dicapai dengan bekerja dengan broker transparan. Tickmill bertujuan untuk menyediakan beragam instrumen untuk perdagangan kepada para klien sambil juga menyediakan kondisi di mana mereka dapat trading secara efektif. Kami terus berupaya untuk mengembangkan layanan yang kami tawarkan kepada klien kami, dan ini adalah langkah selanjutnya untuk memungkinkan kami melakukan hal tersebut.

Tagline kami dengan jelas menyatakan bahwa kami ingin trader sukses... 
Cara apa yang lebih baik untuk membuktikannya daripada mengurangi biaya kami hingga kami memiliki beberapa biaya perdagangan keseluruhan terendah di industri ini.