Langkah-langkah Tickmill di Tengah Pandemi COVID-19

Kita semua dapat sepakat bahwa tahun 2020 bukanlah tahun yang termudah, karena pandemi global mencengkeram dunia dan menyebabkan kerusakan tak terukur pada komunitas dan ekonomi dunia. Ketika dampak negatif dari pandemi itu bergema di seluruh dunia, Tickmill ingin turun tangan dan meringankan beberapa tekanan yang dirasakan oleh satu komunitas yang sangat terpengaruh sangat dekat dengan hati kita. 

Kontribusi Tickmill di Tengah Pandemi COVID-19 untuk Mendukung Anak-anak berkebutuhan khusus di Pasig, Filipina Tickmill melanjutkan perjalanan Corporate Social Responsibility-nya dengan memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan kepada anak-anak berkebutuhan khusus di kota Pasig, di tengah pandemi coronavirus. 

Perusahaan kami sebelumnya telah bekerja dengan sekelompok 200 anak-anak disabilitas yang berbasis di Kota Pasig, yang membutuhkan dukungan untuk menjadi lebih terintegrasi dalam masyarakat sambil menjalani perjalanan pengembangan pribadi mereka sendiri. 
Karena sifat Pandemi, Tickmill harus mengatasi sejumlah tantangan untuk bisa mendapatkan bantuan ke tempat yang tepat. Namun pembatasan perjalanan membuat tugas menjadi sulit, berkat tekad tim kami yang luar biasa, jaringan distribusi yang efektif telah dibuat. 

Tim kami di lapangan mengumpulkan paket beras, susu, vitamin C, pasokan medis, produk segar dan banyak lagi untuk memastikan bahwa anak-anak dapat tetap sehat dan aman melalui masa-masa sulit ini. 

Kami ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada sukarelawan yang luar biasa dan Nona Sampang kami sendiri yang telah terjun ke lapangan untuk mengkoordinasikan donasi kami; membeli dan menyiapkan semua paket dan membangun jaringan distribusi yang efektif dalam keadaan yang penuh tantangan. 

Posisi Tickmill sebagai broker internasional menempatkan kami pada posisi yang luar biasa untuk dapat benar-benar memberikan sesuatu kepada komunitas di seluruh dunia. Menyusul acara indah kami bersama anak-anak pada Natal kami bersama anak-anak pada Natal yang lalu, kami ingin meringankan beberapa pergumulan yang dihadapi anak-anak dengan memberikan dukungan sebanyak mungkin melalui masa sulit ini. 

Kami akan melanjutkan misi kami untuk memastikan bahwa anak-anak yang berjuang dengan disabilitas ini diberikan dukungan, perawatan, dan bantuan sebanyak mungkin untuk mendukung perkembangan pribadi mereka.