Sebagai bagian dari misi kami untuk memberikan basis klien global kami akses ke edukasi trading tingkat atas, kami telah membentuk kemitraan eksklusif dengan pakar pasar terkenal, Patrick Munnelly yang membawa banyak pengalaman dalam trading forex. Patrick telah bergabung dengan tim Pakar kami, memberikan wawasan dan forecast teknikal harian dari berbagai pasar di blog kami dan meliput berbagai topik perdagangan yang relevan melalui sesi webinar live mingguannya.
Trader profesional otodidak ini telah berhasil di dunia perdagangan selama lebih dari satu dekade dan telah mendidik lebih dari ratusan trader retail. Dia bersemangat menunjukkan cara-cara yang bernilai untuk mengembangkan strategi perdagangan yang efektif dan mengidentifikasi peluang perdagangan yang menguntungkan.
Kami yakin bahwa memiliki Patrick di tim penelitian kami, akan memperkaya penawaran edukasi kami dengan wawasan yang segar dan menarik berkat komentar pasar yang tajam, analisis teknikal, ringkasan dan laporan pasar.
Klik disini untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang analisis harian Patrick dan postingan ahli lainnya.