Selama kunjungan kami baru-baru ini ke Frankfurt untuk expo World of Trading, tim Tickmill berhenti di lokasi yayasan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi kehidupan dan kebutuhan orang dewasa muda yang gagal dilindungi oleh masyarakat.

Sejalan dengan komitmennya untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di seluruh dunia, Tickmill telah menyumbangkan jumlah yang signifikan kepada Off Road Kids foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Jerman yang membantu kaum muda tunawisma kembali ke kehidupan yang sehat, mandiri dan lebih produktif.

Meningkatkan Situasi Kaum Muda melalui Inisiatif yang Ditargetkan

Menariknya, hingga 2500 anak-anak dan remaja berakhir di jalanan setidaknya setahun sekali di Jerman. Dengan program bantuan negara yang tidak sesuai harapan, yayasan memainkan peran penting dalam mengintegrasikan orang-orang muda yang kurang mampu secara bermakna ke dalam masyarakat dan tenaga kerja lokal.

Kami senang telah berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi populasi pemuda yang kurang beruntung di negara ini dan kami tetap berkomitmen untuk terus mendukung upaya yayasan ini dalam mengamankan kondisi yang lebih baik untuk kelompok sosial yang rentan ini.

Untuk tujuan ini, yayasan ini menawarkan langkah-langkah dan program bantuan khusus, termasuk hotspot fisik di seluruh Jerman dan stasiun kerja sosial jalanan virtual, sofahopper.de yang memudahkan kaum muda untuk menjangkau bantuan dan berkomunikasi dengan pekerja sosial setempat. Sementara itu, program home schooling juga merupakan inisiatif kunci yang dimiliki yayasan ini untuk meningkatkan prospek pekerjaan bagi kaum muda.