Tickmill Indonesia Tickmill Indonesia

Tickmill adalah broker forex dan CFD global, didirikan pada tahun 2014. Perusahaan ini diatur oleh beberapa otoritas keuangan secara global, termasuk Financial Conduct Authority (FCA) tingkat atas di Inggris. Tickmill dianggap aman karena diatur oleh FCA papan atas.

Daftar Tickmill

Untuk membuka akun live, Anda memerlukan setoran minimum minimal $25. Atau, Tickmill menawarkan akun demo yang dapat Anda gunakan untuk berlatih dan membiasakan diri dengan platform mereka.

Sebelum kita menyelami beberapa aspek yang lebih rinci dari spread, biaya, platform, dan fitur perdagangan Tickmill, Anda mungkin ingin membuka situs web Tickmill di tab baru dengan mengklik tombol di bawah ini untuk melihat informasi terbaru langsung dari Tickmill.

Verifikasi data Tickmill

Apa yang Anda perlukan untuk membuka akun dengan Tickmill

Karena Tickmill diatur oleh Financial Conduct Authority , setiap klien baru harus melewati beberapa pemeriksaan kepatuhan dasar untuk memastikan bahwa Anda memahami risiko perdagangan dan diizinkan untuk berdagang. Saat Anda membuka akun, Anda mungkin akan diminta untuk hal-hal berikut, jadi sebaiknya siapkan ini:

Salinan warna yang dipindai dari paspor, SIM, atau ID nasional Anda

Tagihan utilitas atau rekening koran dari tiga bulan terakhir yang menunjukkan alamat Anda 

Anda juga harus menjawab beberapa pertanyaan kepatuhan dasar untuk mengonfirmasi berapa banyak pengalaman perdagangan yang Anda miliki, jadi sebaiknya sisihkan setidaknya 10 menit atau lebih untuk menyelesaikan proses pembukaan akun.

Meskipun Anda mungkin dapat langsung menjelajahi platform Tickmill, penting untuk dicatat bahwa Anda tidak akan dapat melakukan perdagangan apa pun sampai Anda lulus Verifikasi Tickmill.

Untuk memulai proses pembukaan akun dengan Tickmill Anda dapat mengunjungi situs web mereka di 

=> DISINI <=

Akun Tickmill

AKUN TICKMILL

Tickmill menawarkan tiga akun. Intinya, Tickmill adalah yang terbaik untuk trader aktif dan VIP, yang memiliki akses ke harga yang bersaing di antara broker terendah di industri.

Akun Klasik: Akun Klasik bebas komisi, di mana pedagang hanya membayar spread bid/ask. Namun, spread rata-rata lebih tinggi dibandingkan dengan dua jenis akun lainnya, membuat akun Klasik tidak menarik.

Akun Pro: Akun Pro dan VIP keduanya memiliki komisi per perdagangan yang ditambahkan ke spread yang lebih rendah dan menonjol sebagai kompetitif. Dengan tingkat komisi yang rendah, akun Pro akan ideal untuk sebagian besar pedagang dibandingkan dengan akun Klasik, karena spread secara inheren lebih murah, dan 75 instrumen, termasuk 62 pasangan mata uang, dapat diakses.

Akun VIP versus Pro: Sementara akun VIP memerlukan saldo minimum $50.000 bagi pedagang untuk mengakses komisi rendah $1 per lot standar (100rb unit) atau $2 per Putaran Putar (RT), akun Pro memiliki harga yang sama dengan komisi RT hanya $4 per lot standar putaran. Akun Pro tersedia hanya dengan deposit $100.

Dukungan klien

Tickmill mendukung berbagai bahasa termasuk Inggris, Spanyol, Rusia, Cina, Indonesia, Vietnam dll.

Tickmill memiliki peringkat dukungan AA ganda karena Tickmill menawarkan lebih dari tiga bahasa dukungan email dan telepon.

=================================
Step by Step Mendapatkan 90% Rebate Tickmill  di RebateTickmill.com
1. Daftar Akun Baru (Belum Pernah Daftar Broker Tickmill)
- Daftar Akun Baru dengan IB98873289 => Disini <=
- Verifikasi Akun Tickmill => Disini <=
- Verifikasi Rebate => Disini <=

2. Pindah IB IB98873289 (Sudah Pernah Daftar Broker Tickmill)
- Pindah akun baru dengan IB98873289 => Disini <=
- Verifikasi Rebate => Disini <=
=================================