Download Indikator Alternatif Ichimoku

Indikator Alternatif Ichimoku dikembangkan sebagai alternatif indikator Ichimoku Kinko Hyo yang terkenal. Untuk meramalkan harga, lebih baik menggunakan satu kerangka waktu kedua indikator - Ichimoku Kinko Hyo dan Alternative Ichimoku, dan Anda akan mendapatkan perkiraan yang tepat. Perbedaan utama dari Ichimoku Kinko Hyo terdiri dari periode perhitungan indikator yang lebih pendek. Hal ini memungkinkan mempertimbangkan masuknya mata uang ke awan sebagai sinyal antisipasi, dan bukan pernyataan kategoris dari pivot atau trend end.

Lokasi harga di atas atau di bawah awan menunjukkan adanya suatu tren. Masuk ke awan merupakan sinyal antisipasi. Harga yang lewat di dalam awan itu rata.

Alternatifnya tidak memiliki Kijun dan Tenkan, tapi di dalam awan ada garis stop-order yang menunjukkan tingkat untuk mengatur arus berhenti yang diperlukan. Melintasi jalur ini dianggap sebagai perubahan arah perdagangan. Untuk perhitungan tingkat stop-loss dan take-profit, di sudut kiri atas kita melihat nilai volatilitas saat ini - ukuran koridor, dimana harga saat ini berubah. Volatilitas dihitung sebagai selisih maksimum untuk periode dihitung dua kali lipat dan minimum untuk periode dihitung dua kali lipat.