Tickmill menyebarkan kegembiraan dan kebahagiaan musim liburan kepada anak-anak cacat dengan mensponsori acara pemberian hadiah Natal yang diselenggarakan oleh Rotary Club Pasig City Bagong Katipunan dan Asosiasi PWD. Diadakan di Pusat Olahraga Pasig di Filipina pada 11 Desember 2019, Tickmill memberikan hadiah khusus kepada lebih dari 170 anak-anak yang menghabiskan malam yang menyenangkan dengan orang tua dan teman-teman mereka sambil menikmati kegiatan yang menyenangkan dan makanan lezat.

Tickmill mendukung hak-hak anak-anak penyandang cacat dan kami menyadari tantangan yang membuat mereka terisolasi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Kami peduli dan secara aktif berkontribusi pada kesejahteraan sosial mereka untuk membantu anak-anak mendapatkan akses ke pendidikan berkualitas dan partisipasi inklusif dalam kehidupan masyarakat.

Sebuah tim relawan lokal termasuk manajer negara kami sendiri, Nona Sampang secara aktif terlibat dalam koordinasi acara, terutama dalam membeli dan menyiapkan tumpukan paket hadiah yang dibagikan kepada anak-anak. Anak-anak senang menerima dan membuka bungkusan banyak hadiah dan bermain dengan balon-balon, menyebarkan himpunan sukacita di seluruh aula.

Sebagai organisasi dengan misi untuk meningkatkan penerimaan publik terhadap inklusi anak-anak penyandang cacat, kami ingin mempromosikan perawatan terbaik kepada anak-anak untuk mendukung pengembangan pribadi dan inklusi sosial mereka.